BEM FPP
Universitas Muhammadiyah Malang
BEM FPP
Universitas Muhammadiyah Malang

PESMABA FPP UMM 2016

       

        Kegiatan pengenalan studi mahasiswa baru (PESMABA) merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). PESMABA 2016 yang diadakan oleh UMM memiliki titik fokus untuk perubahan dan penyesuaian perubahan di lingkungan sekolah menengah menjadi pendidikan tinggi. Selain itu UMM juga menitik beratkan pada upaya membangun komitmen akademik baik formal dan non formal secara optimal.

        Kegiatan PESMABA terbagi menjadi 2 yaitu PESMABA UNIVERSITAS dan PESMABA FAKUTAS. Dalam kegiatan PESBAMA FAKULTAS hal ini bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh dan lebih dalam tentang fakultas dan jurusan masing-masing serta memperkenalkan LSO yang ada dilingkungan fakultas pertanian-peternakan. Pengenalan studi mahasiswa baru fakultas pertanian-peternakan (PESMABA FPP) dilaksanakan dengan mengusung tema “FPP SAM(smart, attitude, multiculture)”. Dengan tema yang diusung bersama oleh seluruh elemen yang ada dilingkup fakultas ini diharapkan pesmaba 2016 ini membawa sebuah nilai, semangat dan sejarah yang nantinya dapat dikenang dan diambil manfaatnya untuk semua. Dari tema pesmaba fakultas nantinya diharapkan calon mahasiswa baru dapat melebur menjadi satu menjadi FPP dengan senantiasa selalu menjunjung persatuan tanpa melupakan smart, attitude, multiculture, sebagai alat untuk mewujudkannya. Tema “FPP SAM” ini juga mampu merealisasikan visi misi dari Universitas Muhammadiyah Malang yang nantinya hubungan ini menjadi suatu kekuatan untuk mewujudkan UMM yang lebih baik serta memiliki nilai religius yang sesuai dengan syariat islam.

          Harapan dari kita mengusung tema tersebut yaitu ingin membuat fakultas pertanian- peternakan menjadi satu, dalam hal ini satu suara satu aksi dan satu jiwa demi mewujudkan seluruh mahasiswa fakultas pertanian-peternakan yang adil dan makmur diridhoi oleh Allah SWT. Maka dari itu kita ingin mewujudkan FPP yang smart, attitude, multiculture dengan tidak melupakan budaya- budaya yang sangat beraneka ragam. Pengenalan studi mahasiswa baru      ditingkat fakultas ini juga diharapkan dapat menjadikan sinergis yang kuat dengan menjunjung tinggi nilai – nilai dari Universitas Muhammadiyah Malang.Calon mahasiswa baru masih memiliki jiwa dan pemikiran yang labil, oleh karena itu di PESMABA inilah para calon mahasiswa baru dirubah pemikirannya kejenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi

Shared: